Jumat, 21 Juli 2017

About Me

Hai, guys ! Saya memiliki nama Dorenn Callista yang diberikan kepada saya secara resmi sejak lahir. Saya lahir di Pontianak dan tanggal lahirnya 28 Juni 2002. Saya memulai pendidikan saya ketika berumur 4 tahun di taman kanak-kanak,  jadi saya tidak merasakan yang namanya duduk di bangku "PG". Sekolah St. Cicilia yang berada di Sunter merupakan sekolah yang meluluskan saya dari jejang TK sampai SD. Melanjutkan pendidikan di tingkat Sekolah Menengah Pertama ( alias SMP ), saya memillih SMP Kristen Kanaan dengan alasan selain menuntut ilmu, karakter kristen juga dapat dibentuk di sekolah ini. 8 Juni lalu, saya lulus dari "siswi mungil smp". Sekarang, sudah lewat dari seminggu, saya duduk di bangku kelas 10 - IPA di SMA Kristen Kanaan.

Dorenn Callista merupakan seorang perempuan yang sekarang masih berstatus siswi yang memiliki tubuh mungil dan rambut panjang lurus yang sering diurai ketika di rumah. Saya bukanlah seorang perempuan yang hebat, tapi saya selalu untuk mencoba memberi yang terbaik. 

Saya sangat tertarik hal tentang kecantikan, terutama tata rias, sebab menjadi make-up bridal/artist merupakan cita-cita seorang Dorenn Callista. Untuk mewujudkan hal tersebut saya memiliki rencana untuk mempelajari lebih dalam di bidang itu ketika lulus dari bangku SMA. Sejak kecil, ayah selalu bilang "Anda adalah apa yang anda pikirkan" maksudnya ketika anda berpikir dan yakin bahwa anda bisa, ada dua peluang yang akan terjadi anda berhasil ataupun gagal, tetapi ketika anda berpikir anda tidak bisa, anda akan langsung gagal, karena sebelum bertindak anda sudah putus asa terlebih dahulu dengan mengatakan "saya tidak bisa !". Jadi saya selalu mencoba untuk yakinkan diri sendiri bahwa saya bisa, bisa, dan pasti bisa. 

Tujuan saya membuat blog ini adalah untuk memenuhi tugas Bahasa Indonesia yang telah diberikan, selain itu saya berharap blog ini dapat bermanfaat bagi yang membacanya:)

22/07/2017
Dorenn Callista 



20 komentar:

  1. sudah bagus, lengkapi setiap postingan dengan foto, dan tambahkan label

    BalasHapus
  2. bagus bngt blognya teruskan ya

    BalasHapus
  3. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  4. πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    BalasHapus
  5. Tulisannya sangat inspiratif. Mantaps πŸ‘

    BalasHapus